Doa Sakit Mata Agar Cepat Sembuh Secara Islam

Doa Sakit Mata Agar Cepat Sembuh Secara Islam - Assalamualaikum, apa kabar Sobat pembaca Cara Mengobati Sakit Mata, semoga kabar Sobat baik-baik saja dan senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan, Amin. Tulisan kali ini admin mengambil judul atau tema Doa Sakit Mata Agar Cepat Sembuh Secara Islam, mungkin ada diantara Sobat pembaca yang sedang mencari tahu tentang artikel yang kami buat ini, oya untuk memudahkan pencarian, kami membagi atau menempatkan artikel kesehatan ini dalam label Artikel Doa Sakit Mata, Artikel Obat Mata Minus, kami berharap apa yang kami sampaikan disini dapat membawa manfaat serta menambah informasi untuk Sobat semuanya. Oke biar tidak terlalu lama, yuk langsung disimak saja, happy reading.

Judul : Doa Sakit Mata Agar Cepat Sembuh Secara Islam
link : Doa Sakit Mata Agar Cepat Sembuh Secara Islam

Musti Sobat Baca Juga Nih:


Doa Sakit Mata Agar Cepat Sembuh Secara Islam

Doa Sakit untuk Mata . Pada kali ini saya akan membagian obat sakit mata dengan doa yang biasa digunkan saat sakit mata . obat tetes mata dan doa adalah sebab sehat yang terlihat dan terasa oleh panca indar tapi pada kebenarannya yang menyembuhkan adalah Allah , kenapa saya berani berkata demikian ? karena banyak orang yang sakit dengan penyakit yang sama dan obat yang sama tidak kunjung sembuh , dan ada sebagian orang yang sakit parah dan sudah divonis tidak bisa diobati eh sembuh dengan senidri meski jarang namun ini bukti bahawa Allah sang penyembuh obat hanya sekedar upaya . Lalu apa kedudukan doa dan obat sama ? ya tidak jauh beda namun dua2nya sama bertujuan menyehatkan ingan berdoa tanpa usaha bisa disebut bohong ( tidak benar2 sungguh2 ) berusaha tanpa doa sombong ( seolah-olah kuasa dengen kemampuan pribadi ) Ambillah 2 hal tadi obat dan doa .

Doa Sakit Mata

Nah jika anda ingin mengobati mata maka praktekkan cara di bawah ini :

1. Pertama hapal doa dibawah ini atau bisa pakai teks
  • “SYIFAA-UN MIN KULLI DAA-IN BI ROH-MATIKA YAA ARHAMAR ROOHIMIINA”.

Artinya :

“Obat dari segala macam penyakit. Dengan rah-mat-Mu wahai Dzat Yang Paling Rahim”.

Keterangan:

Barangsiapa yang penglihatannya rabun karena sesua­tu penyakit, maka obatilah dengan petunjuk sebagai ber-ikut :

Pada malam tanggal 12 atau 13 atau 14 bulanpurna-ma, hendaklah ia keluar memandang bulan, seraya memba-ca surat Al-Fatihah 7 kali,, surat Al-IKhlash 3 kali, lalu mem-baca do’a di atas sebanyak 7 kali pada kedua tapak tangan, kemudian diusapkan pada kedua mata, Insya Allah lekas sembuh.

2. Teteskan air wudu' ( air sisa wudu yang nempel di wajah atau kulit ) ke mata ini dapat mempercerah

3. Baca solawat sambil mebasahi ibu jari dan telunju sedikit saja dengan air lidah lakukan 3 kali habis solat ini juga bisa mencegah sakit mata dan menyembuhkan mata . 

Pantangan : 
Hindari mengucek mata 
Jangan melihat aurat
Jangan membaca ditempat redup dan terlalu terang juga hindari cahaya ponsel , laptop dan tv

Sekian dulu tentang doa sakit mata semoga manfaat dan jika ada saran dan pertanyaan silahkan di kolom komentar .


Jika Sobat telah sampai pada tulisan ini, berarti sobat sudah selesai membaca:

Doa Sakit Mata Agar Cepat Sembuh Secara Islam

Kami rasa cukup sekian dulu pembahasan tentang: Doa Sakit Mata Agar Cepat Sembuh Secara Islam untuk hari ini, bila ada diantara Sobat yang masih kurang memahami, silahkan dibaca kembali. Kami cukupkan sekian dulu, Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh.

Telah selesai Sobat baca: Doa Sakit Mata Agar Cepat Sembuh Secara Islam link sumber untuk di share: https://caramengobati-sakitmata.blogspot.com/2015/04/doa-sakit-mata-agar-cepat-sembuh-secara.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Doa Sakit Mata Agar Cepat Sembuh Secara Islam"

Posting Komentar